Monday, October 13, 2008

Harga Bunga Ucapan Selamat | Say Love with Flower

seperti Pepatah Bule Bilang, Say Love with Flower,
Hari Gini Ngucapin Cinta pake Bunga?
heheheehe . . . jangan takut Sodara, menyatakan cinta dengan bunga itu tidaklah kuno, bahkan mengucapkan apapun isi hati kita menggunakan bunga, toh masih saja di lakukan banyak orang, ucapan Selamat Berbahagia, ucapan belasungkawa, ucapan cinta dan ucapan selamat lainnya, (kecuali ucapan musuhan ya . . . Hmmm, Sepertinya gak perlu pake bunga kalo yang itu mah).
hanya Mungkin yang masih menjadi Kontroversi ataupun perbincangan dan perdebatan dalam hati, adalah, . . . berapakah harga bunga ucapan Selamat itu? apakah Mahal, ataukah murah, ataukah Mahal banget ? hehehhe. . . . itulah gunanya kami ada disini dan membuat blog ini untuk dibaca oleh anda, Jangan pernah berfikir harga bunga ucapan selamat itu mahal, harga bunga ucapan yang bagus itu gak selalu mahal, dan jika anda mendapat harga yang mahal, konsultasikan pada kami, mungkin kami bisa membantu anda agar harganya terjangkau bajet anda.
karena kadang harga bunga ucapan selamat menjadi melambung tinggi, jika si pemesan atau pengorder menginginkaan bunga tertentu dan ternyata bunga tersebut sedang sulit didapat atau langka, jadi harga beli bunganya pun akan melambung pula,tapi jika si pembeli tetap "keukeuh" untuk menggunakan bunga yang dia inginkan tersebut, maka jelaslah sekarang mengapa harga bunga ucapan selamat itu mahal.
Jadi, saran saya, jika anda menginginkan sebuah bunga ucapan selamat, maka sebaiknya konsultasikan dulu untuk mendapatkan harga terbaik.
Karena kami akan mengirimkan Bunga Pesanan anda pada tujuan dengan baik dan profesional.
silahkan hubungi kami di

Toko Bunga Seulawah Indah
Gd. SARANA JAYA
Jl. TEBET BARAT 4
Lt. Basement No. 32
Jakarta Selatan
Telp / Fax : 021-83792477
Hp : 0812 830 12 18
HARGA BERSAING,
Melayani Pengiriman ke Jakarta dan Daerah,24 jam.
HUBUNG KAMI, KAMI BERI HARGA TERBAIK
DIJAMIN PUASSS...!


No comments:

Toko Bunga Ucapan | Bunga Papan | Seulawah Indah